Pekan Kebudayaan Nasional Digelar Hingga 26 November

Magelang, Mitrapost.com – Pekan Kebudayaan Nasional yang diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi selama tiga tahun berturut-turut (2019-2021) akan diselenggarakan hingga 26 November 2021.

Pada tahun ini, dalam kondisi pandemi yang belum berakhir, Pekan Kebudayaan Nasional tetap dilaksanakan melalui tayangan-tayangan ataupun kegiatan virtual lainnya yang dapat diakses melalui media sosial, TVRI, Indonesia TV dan website PKN.id.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Balai Konservasi Borobudur, Wiwit Kasiyati saat menggelar nonton bareng Variety Show Lingsir Wengi yang disutradarai Hanung Bramantyo dalam rangka Pekan Kebudayaan Nasional di Halaman Kantor Balai Konservasi Borobudur, Selasa (24/11) malam.

“Mulai dari budayawan, aktor film, sutradara, seniman, musisi band, penyanyi ternama tampil dalam kegiatan kali ini,” katanya.

Baca Juga :   Kapolda Jateng Pantau Pospam: Tahan Dulu, Jangan Mudik!

Menurutnya, dalam skala nasional, sejumlah artis seperti grup band Slank, penyanyi Reza Artamevia, Titi DJ, Godbless, Fourtwnty, Endah n Rhesa, Kikan, dan sederet artis lainnya turut serta memeriahkan Pekan Kebudayaan Nasional 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati