Polres Magelang Akan Maksimalkan Pengamanan International Borobudur Maraton 2021

Magelang, Mitrapost.com – Polres Magelang akan memaksimalkan pengamanan dalam perhelatan International Borobudur Maraton 2021 yang akan berlangsung pada 27-28 November 2021 di Komplek Taman Lumbini Candi Borobudur Kabupaten Magelang.

Untuk memastikan pengamanan selama acara berlangsung, Polres Magelang menggelar rapat koordinasi teknis pengamanan.

Rapat internal tersebut dilaksanakan dengan mengundang instansi-instansi terkait untuk membahas teknis pengamanan perhelatan internasional tersebut.

“Personel yang kita turunkan akan kita maksimalkan. Karena ini perhelatan internasional jadi kita akan lakukan pengamanan semaksimal mungkin,” kata Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun saat ditemui di kantornya, Kamis (25/11).

Kapolres Magelang menyampaikan tanggal 27 November 2021 tersebut dikhususkan untuk atlet elite (Elite Race). Sedangkan 28 November 2021 adalah untuk atlet umum di program Bank Jateng Tilik Candi.

Baca Juga :   Kasus Covid-19 Meningkat, Candi Borobudur Ditutup Sementara

“Kegiatan ini dilaksanakan pagi dini hari, sampai sekitar pukul 08.00 WIB ketika Candi Borobudur mulai dibuka. Jadi harapannya nanti tidak berbenturan dengan pengunjung wisata,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati