Video : Kasatlantas Polres Pati Resmi Diganti

Pati, Mitrapost.com – Posisi Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Pati yang sebelumnya dijabat AKP Maulana Ozar S.I.K., resmi digantikan oleh AKP Adis Dani Darta S.I.K., M.H.

Sedangkan, AKP Maulana Ozar S.I.K., akan menjabat Kasubbagrenminops Bagbinopsnal Dit Lantas Polda Jawa Tengah.

Dalam serah terima jabatan di Markas Polres (Mapolres) Pati, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, SIK., M.H., M.Si mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia merupakan hal yang biasa dan rutin dilakukan.

“Hal ini untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi Pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karir berikutnya sesuai dengan tujuan pembinaan personel,” ujar AKBP Christian Tobing, Kamis (25/11/2021)

Baca Juga :   Video : Kebakaran Gudang Ban Sebabkan Kemacetan di Jalan Pantura Kudus – Pati

Di samping itu, lanjutnya, tujuan serah terima jabatan juga untuk meningkatkan dinamika organisasi agar semakin sehat. Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mengantisipasi perubahan lingkungan strategis. Mengingat tantangan tugas Polri saat ini maupun di masa mendatang akan semakin berat dan kompleks.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati