4 Bayi Kembar Meninggal Dunia Usai Dilahirkan

Mitrapost.com– Empat bayi kembar meninggal dunia setelah dilahirkan oleh Titin Fatimah di Desa Cipada, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, pada Rabu (24/11/2021) pukul 01.00 WIB.

Diketahui bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dua dan dua lagi berjenis kelamin laki-laki.

Keempat bayi tersebut meninggal dunia lantaran Kesehatan yang terus menurun.

“Iya bayinya sekarang sudah meninggal dunia semua. Jadi empat-empatnya meninggal,” ungkap perwakilan keluarga Titin, Suheri saat dikutip detikcom, Jumat (26/11/2021).
Bayi keempat yang berjenis kelamin laki-laki meninggal sesaat setelah dilahirkan, kemudian bayi pertama meninggal dunia setelah beberapa jam dilahirkan, meskipun telah dirawat di RSUD Cibabat.

“Setelah itu bayi yang ketiga juga meninggal di rumah sakit, hari Kamis jam 1 siang. Langsung dibawa pulang dan dimakamkan,” ujar Suheri.

Baca Juga :   Viral! Kronologi Seorang Ibu Lahirkan 4 Bayi Sekaligus, Meninggal Bergantian

Terbaru bayi kedua juga meninggal dunia di RSUD Cibabat pada Jumat pukul 04.00 WIB. Pihak keluarga tengah menunggu jasad bayi untuk dikebumikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati