Berikut Jadwal Perempat Final Indonesia Open 2021, Hari Ini

Mitrapost.com – Indonesia Open 2021 telah memasuki babak perempat final. Sederet pertandingan tersebut beberapa di antaranya dimainkan timnas bulu tangkis Indonesia. Yakni, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Enam perwakilan Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final. Selain The Minions, ganda putri peraih medali emas, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto. Mereka bertanding di court 1.

Di court 1, ada dua wakil Indonesia lagi yang dijadwalkan berlaga. Mereka adalah Jonatan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pertemuan Jonatan menghadapi wakil Denmark, Anders Antonsen. Selanjutnya, ada Fajar/Rian yang akan menghadapi ganda Jepang, Akira Koga/Taichi Saito.

Baca Juga :   Zinedine Zidane Tolak Tawaran The Red Devil’s

Beralih ke court 2, ada dua wakil Indonesia yang akan berlaga di sana. Pertama, ada ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, yang akan menghadapi Mathias Christiansen/Alexandra Boje asal Denmark.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati