Covid-19 Melandai, Pengelola Destinasi Wisata Didorong Kreatif dan Inovatif

Magelang, Mitrapost.com – Covid-19 mulai melandai, pengelola destinasi wisata di kabupaten Magelang didorong untuk kreatif dan inovatif.

“Baik itu pelaku wisata yang lama ataupun baru. Mereka semakin menunjukkan kekreatifannya,” ujar Ketua Forum Daya Tarik Wisata (DTW) Kabupaten Magelang, Edwar Alfian, Rabu (24/11).

Ian, panggilan akrabnya, mengatakan, banyak potensi di penyangga pariwisata Borobudur bermunculan. Khususnya yang berada di seputaran objek wisata Ketep Pass di Sawangan, banyak spot baru wisata yang bermunculan.

Diantaranya adalah Tol Kayangan, petik strawbery, Kragilan Top Selfie, Puncak Argopura, Daong Signature, Pesona Ketep Homestay, Grenden, Cerita Kita, Omah Kembang, Omah Latare Ombo dan Grojogan Kapuhan.

Dari destinasi wisata tersebut, terdapat beberapa diantaranya merupakan spot kuliner dengan segmentasi middle up atau menengah ke atas.

Baca Juga :   Upaya Penanganan Rob dan Banjir Pesisir Jateng Sudah On The Track

“Ada Daong Signatur, Puncak Argopura dan Pesona Ketep Pass, Omah Kembang, Omah Latare Ombo, Cerita Kita dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati