Kedubes Arab Siap Kawal Pria Penyiram Air Keras

Mitrapost.com– Kedutaan Besar (Kedubes) Arab Saudi siapkan kuasa hukum untuk mengawal kasus yang dihadapi pria pembunuh WNI dengan air keras.
Dilansir dari Detik News, Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengungkapkan bahwa telah memeriksa terkait saksi yang terlibat.

“Kalau dari saksi-saksi sudah cukup untuk kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan pelaku. Tinggal pemeriksaan atau meminta keterangan lebih lanjut dari tersangka,” ujar Doni, Jumat (26/11/2021).

Ia juga mengatakan pelaku akan diperiksa sore ini setelah penasehat hukum disiapkan oleh Kedubes Arab.

“Dari kedutaan (Arab Saudi) sudah menyediakan kuasa hukum. Rencananya datang hari ini, kemungkinan sore tiba di Cianjur. Langsung kita lakukan pemeriksaan lanjutan kepada pelaku,” ujar Doni.

Baca Juga :   Bukan 29 Tahun, Pria Arab Penyiram Air Keras Palsukan Usia

Doni mengungkapkan pihaknya akan terus mendalami motif pria Arab membunuh istri siri dengan menyiram air keras.

“Untuk sementara, dugaan pelaku membunuh korban karena cemburu buta. Tapi masih kita dalami, mengingat pelaku sudah merencanakan sebulan sebelum kejadian, atau saat dua pekan menikah,” ujar Doni.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati