Pemkot Semarang Raih Predikat Terbaik Sektor Pelayanan Investasi dan Kesehatan

Mitrapost.com– Pemerintah Kota Semarang raih predikat terbaik dalam bidang pelayanan investasi dan Kesehatan.

Predikat terbaik pelayanan investasi tersebut diberikan oleh Kementerian Investasi dan Badan Koordinasi Penanaman Modal.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengatakan terima kasih kepada pemerintah pusat dan mendorong jajarannya agar memberikan pelayanan investasi yang lebih prima.

“Jadi perhatiannya bukan hanya pada nilai investasi yang masuk, tetapi juga bagaimana investasi dapat mendongkrak perputaran uang di Kota Semarang, sehingga dapat berdampak pada banyak indikator ekonomi, salah satunya pertumbuhan ekonomi,” ujar Hendi dalam keterangan tertulis, pada Jumat (26/11/2021).

Selain mendapat penghargaan dalam bidang ekonomi, Pemkot Semarang juga meraih predikat terbaik pada bidang Kesehatan

Baca Juga :   Pemkot Semarang Jadikan Asrama Haji Manyaran Tempat Karantina Pasien COVID-19

Hendi menerima penghargaan kategori Public Health Care di ajang Indonesia Awards 2021 pada hari yang sama.

“Alhamdulillah karena upaya dalam menyeimbangkan sisi medis dan ekonomi dalam penanganan pandemi COVID-19 di Kota Semarang bisa berjalan. Harapannya pola ini dapat terus dipertahankan, sehingga kesehatan masyarakat dapat terjaga, dan ekonominya juga bisa berjalan,” kata Hendi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati