Andika Babang Tampan Ceritakan Masa Kelam

Mitrapost.comAndika Mahesa yang sering dijuluki babang tampan menceritakan masa kelamnya saat menjadi pecandu narkoba yang membuat dirinya harus kehilangan Kangen Band.

Dikuti dari Youtube Gofar Hilman, pada Jumat (26/11/2021), ia menceritakan sebelum bergabung dengan Kangen Band, dirinya kerap mengonsumsi narkoba jenis ganja.

“Gue masih gila narkoba, gele (ganja) terus gue. Jadi orang berpikirnya, ini rekaman bayar Rp 300.000, zaman dulu Rp 300.000 besar tahun 1998, habis krisis moneter,” ujar Andika Mahesa, dikutip detikcom dalam YouTube Gofar Hilman, Jumat (26/11/2021).

“Dalam hati gue, ‘kita rekaman ngapain? Ngapain gue rekaman, enak gue beli gele,” tuturnya lagi.

Ia bahkan tidak tertarik untuk masuk dapur rekaman, namun Dodhy yang merupakan rekannya di Kangen Band dulu menawarkan untuk rekaman bersama.

Baca Juga :   Singapura Sahkan UU Kontroversial untuk Menangkal Campur Tangan Asing

Kemudian, Dodhy mengungkapkan bayaran yang akan didapat akan jauh lebih besar. Hal ini membuat Andika tergiur dan mencobanya.

“Ngapain gue rekaman? Jadi artis nggak, jadi masa depan nggak’. Suatu ketika, Dodhy sudah rekaman. ‘Lu mau nggak bayar?’, katanya. ‘Nanti ganti vokalisnya lu’, ‘gue bilang, gue mendingan beli gele daripada gue rekaman’, ‘oh ini besar pendapatannya’, ‘besar dari mana?’, ‘nanti kalau lagu kita tenar, kita bakal manggung di cafe'”, jelas Andika Mahesa lagi.