oleh

Egy Maulana Vikri Tampil Menawan di Liga Super Slovakia, Berikut Statistiknya

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri terus menunjukkan peningkatan performa terbaiknya di klub barunya, FK Senica.

Pemain berjuluk ‘kelok sembilan’ itu resmi bergabung dengan klub kasta tertinggi Slovakia pada musim ini. Ia mulai menandatangani kontrak pada 31 Agustus 2021 dan menjalani debut bersama tim tersebut pada 12 September 2021.

Setelah tiga bulan di tim tersebut, Egy menunjukkan rapor yang impresif.

Ia telah mengoleksi satu gol dan empat assist untuk Senica di seluruh kompetisi yang ia mainkan.

Egy lebih dulu menunjukkan kepiawaiannya lewat umpan-umpan cantik kepada rekan-rekan setimnya. Assist pertama Egy bahkan sudah hadir di laga debut Egy ketika FK Senica bertemu FK Pohronie.

Baca Juga :   Ada di Peringkat Tiga, Indonesia Jadi Tuan Rumah FIBA Asia Cup 2021

Setelah itu, tiga assist lainnya hadir pada duel lawan Nafta Gbely, dan dua assist pada duel lawan Besenova. Dua pertandingan tersebut adalah laga di Piala Slovakia.

Usai mengoleksi empat assist, Egy akhirnya mencetak gol perdana untuk FK Senica. Gol Egy tersebut lahir dalam duel lawan MSK Zilina.

Dalam laga yang berlangsung di bawah guyuran salju, Egy sukses mencetak gol indah. Egy melepaskan tembakan kaki kiri yang membuat kiper memungut bola dari gawangnya.
Laga FK Senica vs Zilina sendiri pada akhirnya ditunda dalam kondisi skor 1-1 lantaran salju turun makin lebat. Duel lanjutan bakal digelar pada Selasa (30/11/2021) mendatang.

Perlu diketahui, Egy Maulana Vikri memilih bergabung dengan FK Senica setelah tiga tahun bermain di Lechia Gdansk, klub asal Polandia. Egy pindah ke Senica dengan misi mendapat menit bermain lebih banyak dibandingkan saat ia berkiprah di Lechia Gdansk.

Baca Juga :   Pati Punya Sirkuit Balap Motor di Kecamatan Cluwak

Misi Egy tersebut terlihat bisa diwujudkan seiring banyaknya kesempatan bermain yang ia dapat musim ini. (*)

 

Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul “3 Bulan Egy di Senica: 1 Gol dan 4 Assist.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar