Jokowi Ucap Terima Kasih kepada ASN Atas Pengabdiannya pada Negara

Jakarta, Mitrapost.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para aparatur sipil negara (ASN) atas pengabdian mereka selama setengah abad ini.

Jokowi meminta para abdi negara tetap bekerja maksimal untuk bangsa. Ia yakin para ASN akan mewujudkan cita-cita Indonesia maju sejalan dengan visi dan misinya.

“Selamat ulang tahun ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia. Terima kasih untuk setengah abad pelayanan kepada bangsa. Tetaplah menjadi abdi negara yang tangguh, profesional, dan inovatif untuk Indonesia Maju,” kata Jokowi dalam akun Twitter @jokowi, Senin (29/11/2021).

Di tempat yang berbeda, Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional, Zudan menyambut 50 tahun KORPRI. Ia menyebut KORPRI telah memastikan ASN bekerja profesional dan netralitas ASN sejak berdiri pada 1971.

Baca Juga :   Jokowi Sambut Baik Kehadiran Perdana Menteri Jepang Demi Perkuat Hubungan Bilateral

Dalam HUT KORPRI tahun ini, pihaknya mendorong supaya menjadi pionir pemerintahan digital. Menurutnya, tata kelola pemerintahan berbasis teknologi yang terintegrasi harus segera dimulai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati