Kemenangan Atas Persekap Hantarkan Persipa Lolos ke Semifinal Liga 3 Jateng

Pekalongan, Mitrapost.com – Di lanjutan pertandingan Grup G Liga 3 zona Jawa Tengah, Persipa Pati mampu menundukkan Persekap Kabupaten Pekalongan dengan skor 1-0 di Stadion Hoegoeng, Kota Pekalongan, Minggu (28/11/2021) pukul 15.15 WIB.

Hasil ini memastikan Laskar Saridin melaju ke babak semifinal Liga 3 Jateng 2021 menyusul Persebi Boyolali setelah menang 4-2 atas Persip Pekalongan.

Persipa berhasil memastikan kemenangan lewat satu-satunya gol yang tercipta melalui aksi bunuh diri pemain Persekap, M. Naufal Ulwani pada menit 82’.

Usai terjadi kemelut di depan gawang Persekap, bola yang tertuju padanya berniat ia halau. Sayangnya, si kulit bundar justru masuk ke jala sendiri.

Pertandingan di Grup G masih menyisakan dua laga pada Selasa 30 November 2021.

Baca Juga :   Berikut Ucapan Kalimat Khas Pati yang Unik dan Terkenal Hingga ke Penjuru Dunia

Di pertandingan pertama Persipa Pati akan menjamu Persebi Boyolali pada pukul 13.00 WIB. Laga dilanjutkan pada pukul 15.15 WIB yang mempertemukan Persibat Batang kontra Persip Pekalongan.

Pertandingan antara Persipa Pati melawan Persebi akan menjadi penentuan siapa yang menjadi juara grup.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati