Mendadak, Begini Kronologi Ammer Azzikra Meninggal

Mitrapost.comAmmer Azzikra meninggal dunia hari ini setelah sempat dirawat di rumah sakit karena infeksi liver yang dideritanya.

Dilansir dari Detik Hot, Hanny Kristianto kerabat Ameer menceritakan kronologi Ameer dirawat karena mengeluhkan sakit pada tubuhnya.

“Awalnya dipikir DB (demam berdarah). (Ternyata) sakit ya inveksi paru dan liver,” kata Koh Hanny saat ditemui di pemukiman Azzikra dikuti dari Detik Hot, kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (29/11/2021).

Setelah merasakan sakit tersebut, Ameer pun dirawat selama 4 hari di RS EMC, Sentul, Jawa Barat. Keadaannya sempat membaik dan berkeinginan untuk pulang pada hari Minggu kemarin, (28/11/2021).

“4 hari di rumah sakit, udah mau pulang di RS, magrib abis solat masih solat, masih jalan-jalan. Isya drop masuk ICU,” ujar Koh Hanny.
Pada hari Senin, pukul 01.05 WIB, Ameer dinyatakan meninggal dunia dalam usia 20 tahun.

Baca Juga :   Innalillahi, Bidan di Pati Meninggal ketika Isoman

“Tadi malam tiba-tiba kritis dan jam 1 pagi lebih 5 dia meninggal. Sekarang kita lakukan (solat) fardu khifayah,” imbuh Koh Hanny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati