Minions Juara, Greysia/Apriyani Runner-up di Indonesia Open 2021

Mitrapost.com – Turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2021 telah berakhir. Penghujung turnamen digelar pada Minggu (28/11/2021). Ganda putra Tanah air Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mampu meraih gelar juara pada ajang turnamen bulu tangkis Super 1000 itu.

Minions menang atas ganda putra asal Negeri Matahari Terbit, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dengan dua gim langsung 21-14, 21-18.

Selain Minions yang berhasil menjadi juara, ada pula pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang tampil di final ganda putri Indonesia Open 2021.

Namun, Greysia/Apriyani harus mengakui keunggulan ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida, yang berhasil menjadi juara. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo itu kalah dua gim langsung dengan skor ketat dan identik 19-21 dan 19-21.

Baca Juga :   Siswa SMP N 2 Rembang Sabet Juara 1 Olimpiade PAI Tingkat Nasional

Sementara itu, dari tiga sektor lain di final Indonesia Open 2021, tak ada lagi wakil Indonesia dan Jepang yang menjadi juara. Seakan berbagi rata, tak ada perwakilan dari negara yang sama meraih gelar juara lebih dari satu sektor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati