Peringati HUT ke-50 KORPRI, Pemkab Pati Adakan Santunan Anak Yatim dan Lomba Kinerja OPD

Pati, Mitrapost.com – Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati menyelenggarakan puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2021 dengan tema ‘ASN bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh’.

Sebelumnya, rangkaian acara HUT KORPRI ke-50 di Pati diselenggarakan dengan berbagai acara. Mulai dari donor darah, lomba anak, lomba tenis meja tingkat OPD, sepeda santai dan berbagai kegiatan bakti sosial.

Pada puncak acara dimeriahkan dengan penyerahan penghargaan Aparatur Sipil Negara (ASN) teladan serta santunan anak yatim korban Covid-19 dan korban kekerasan anak. Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada 50 orang anak.

Selain itu, dalam acara tersebut juga diumumkan juara Lomba Penilaian Kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pati dengan tiga kategori; OPD Berpendapatan, Non Berpendapatan, dan Kecamatan Terbaik.

Baca Juga :   Pembangunan Tambat Kapal Dilanjutkan, Pemkab Pati Anggarkan Rp 14 Miliar

Untuk OPD terbaik kategori Berpendapatan, Juara I diraih oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Juara II diraih Dinas Perhubungan (Dishub), dan Juara III diraih Dinas Pertanian (Dispertan).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati