Yayasan Subur Makmur Sejahtera Gelar Khitan Massal di Kudus

Kudus, Mitrapost.com Yayasan Subur Makmur Sejahtera kembali menggelar khitan massal di Hotel Hom Kudus pada Minggu (28/11/2021). Acara tersebut bekerja sama dengan Griya Sehat Al Fatih, Persaudaraan Khitan Modern Pantura dan Yayasan Sejam Pati.  Acara berlangsung dengan menaati protokol kesehatan.

Ketua Yayasan Subur Makmur Sejahtera, Subur Wahyudi, mengungkapkan khitan massal ini gratis yang ditujukan kepada anak-anak yatim, piatu, dhuafa serta para santri penghafal Al Qur’an. “Alhamdulillah kami sangat bahagia sesuai dengan tujuan yayasan kami saat ini untuk terus peduli dengan berbagi kepada anak-anak yang kurang beruntung, semestinya ada 20 anak yang mendaftar kepada panitia, akan tetapi karena ada yang berhalangan, akhirnya peserta yang bisa hadir ada 16 anak semuanya berasal dari Kota Kudus dan semuanya berhasil dikhitan”, tutur Subur.

Baca Juga :   Pengembangan Durian Musangking di Kudus Dinilai Miliki Potensi Luar Biasa

Menurutnya selama ini sasaran program-program yayasan masih didominasi di Kota Pati. “Mudah-mudahan kemanfaatan yayasan ini makin bisa dirasakan oleh lebih banyak orang”, imbuh Subur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati