Bank Jateng Blora Serahkan Hadiah Undian Tabungan Bima

Blora, Mitrapost.com – Bupati Blora Arief Rohman menghadiri acara penyerahan hadiah undian Tabungan Bima Bank Jateng kepada nasabah di Kabupaten Blora, Selasa (30/11/2021). Hadiah yang diserahkan kepada para nasabah diantaranya berupa mobil, sepeda motor, hingga emas batangan.

Acara penyerahan dilangsungkan di halaman Kantor Bank Jateng cabang Blora Jalan Pemuda No. 57, Blora. Bupati Blora pada kesempatan tersebut menyerahkan secara simbolis hadiah kepada para nasabah.

Adapun pemenang mobil diperoleh oleh RSUD Cepu, kemudian untuk pemenang motor Nmax antara lain RSUD Cepu, Moh Syamdani, BMT Artha Sejahtera, Istaryati, dan Imrodah. Selain itu, pemenang emas antara lain Soekamto, Purwati, Gendut Murjito, Agustina Parmayanti, dan Sujito.

Baca Juga :   Karya Seni Mural, Jadikan Lingkungan Lebih Indah dan Asri

Bupati Arief menyerahkan hadiah utama yang diterima oleh perwakilan dari RSUD Cepu berupa satu unit mobil Xpander. Kemudian juga menyerahkan hadiah berupa sepeda motor kepada nasabah.

“Saya menyampaikan apresiasi, terimakasih kepada Bank Jateng yang sudah memberikan hadiah ini, dalam rangka untuk bapak ibu semua diharapkan akan meningkatan loyalitas nasabah bapak ibu nasabah Bank Jateng,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati