Taman-Taman di Kota Semarang Kini Dibuka Kembali

Semarang, Mitrapost.com – Pemerintah kota Semarang kini telah membuka Kembali fasilitas umum, salah satunya adalah taman-taman yang ada di kota Semarang.

Fasilitas umum yang sudah dibuka Kembali tersebut, juga diizinkan untuk dikunjungi masyarakat umum.

“Level 1 ini taman-taman sudah dibuka tapi prokes tetap dijalankan disitu juga kita kasih rambu-rambu supaya pengunjung tetap taati prokes,” ungkap Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Semarang, Ali.

Namun begitu, Wali Kota Semarang tetap meminta semua pihak baik pengunjung taman hingga petugas penjaga taman untuk bisa kooperatif dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Pak Wali sudah menyarankan untuk dibuka tapi prokes yang utama harus tetap dilakukan jangan sampai lengah karena kalau lengah bisa naik lagi,” katanya

Baca Juga :   Satpol PP Semarang Tertibkan Sejumlah PKL di Simongan Semarang

Misalkan, Taman Indonesia Kaya (TIK), Ali menerangkan petugas yang ada di TIK akan selalu berkeliling untuk memantau prokes yang dilakukan pengunjung taman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati