Video : Kodim 0720 Rembang Pimpin Serah Terima Jabatan dan Berikan Apresiasi pada Prajurit Berprestasi

Rembang, Mitrapost.com – Dandim 0720/Rembang pimpin pelaksanaan serah terima jabatan Danramil dan Korps raport prajurit MPP serta prajurit berprestasi. Dandim berikan pesan untuk para prajurit yang memasuki masa pensiun dari prajurit berprestasi.

Penyerahan laporan serah terima jabatan Danramil serta Korps prajurit MPP lakukan hari ini Rabu (01/11/2021) gedung Manunggal Kodim 0720/Rembang. Beralamat di Jalan Diponegoro Nomor 73, Rembang.

Dalam serah terima jabatan tersebut, Danramil yang mendapatkan rotasi jabatan diantaranya Kapten Inf. Kun Muhandis Khoirini yang semula menjadi Danramil 10/Gunem menjadi Danramil 14/Sarang. Sedangkan Kapten Arh Subagyo yang semula danramil 14/Sarang menjadi Danramil 10/Gunem.

Untuk prajurit yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP) diantaranya Serka Jayadi, Serka Suwignyo, dan Sertu Joko Purnomo. Danramil memberikan apresiasi sebesar-besarnya untuk para prajurit yang memasuki masa persiapan pensiun.

Baca Juga :   Video : Viral di Medsos!! Detik-detik Penggerebekan Perselingkuhan Pramugari Lion Air

“Saya ucapkan terimakasih kepada prajurit yang sudah memasuki masa persiapan pensiun. Jaga kesehatan selalu salam untuk keluarga. Bagi saya prajurit tidak pernah pensiun selama saptamarga masih melekat dalam diri mereka” ucap Dandim 0720/Rembang, Letkol Kav. Donan Wahyu Sejati dalam sambutannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati