Video : Puskesmas Sluke Targetkan Akhir November 100 Persen Warga Mendapatkan Vaksinasi

Rembang, Mitrapost.com – UPT Puskesmas Sluke gencarkan vaksinasi hingga di tingkat RT dan RW. Kepala UPT Puskesmas Sukajaya berharap, akhir November vaksinasi di kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang bisa capai 100%.

Kepala UPT Puskesmas Sluke, dr Mikke pasarwarga menyebut, vaksinasi hingga di titik RT dan RW dari rumah ke rumah, bertujuan untuk memberikan edukasi terkait vaksinasi.

Pada akhir November 2021, diharapkan capaian vaksinasi di kecamatan Sluke sudah berada di angka 100 persen. Hal tersebut bertujuan untuk mendukung Kabupaten Rembang agar mencapai level 1 PPKM.

“Harapannya nanti di akhir November untuk kecamatan Sluke sudah 100%,” kata dr Mikke saat ditemui di Desa Sanetan (24/11/2021).

Baca Juga :   Video : Relawan Jenazah Covid-19, RSUD Demak Kekurangan Oksigen, Wanita Bunuh Diri - Mitrapost Sepekan

Sementara itu hingga saat ini, target vaksinasi untuk warga kecamatan Sluke yaitu 23.659 sasaran. Sudah ada 64,6% warga umum yang mendapatkan vaksinasi dosis pertama, sedangkanuntuk lansia sudah ada 53,47% yang ter vaksinasi.

dr Mikke menyasar hingga ke RT RW, serta rumah warga, bertujuan untuk memberikan edukasi bagi warga yang masih bebal dan tidak mau menerima vaksinasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati