Viral, Perempuan Pertontonkan Payudara dan Alat Vital di Bandara Yogya

Mitrapost.com– Video viral menampilkan sosok perempuan yang mengumbar payudara dan alat vitalnya di Bandara Yogyakarta International Aiport (YIA) Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Hal ini dikonfirmasi oleh Kapolres Kulon Progo, AKBP Muharomah Fajarini.
“Video yang viral ini kita ketahui pada pada 30 November kemarin,” ucap Kapolres Kulon Progo, AKBP Muharomah Fajarini, dalam jumpa pers di Mapolres Kulon Progo, Kamis (2/1/2021).

Diketahui, dalam video tersebut memperlihatkan perempuan berambut panjang hitam mengenakan baju abu-abu denagn garis hitam, rok panjang hitam sedang memainkan alat vitalnya. Dalam video berdurasi 1 menit 22 detik tersebut tidak terlihat wajah perempuan karena mengenakan masker dan kacamata.

Baca Juga :   Perempuan di Jakbar Tewas Gegara Suntikan Filter Payudara

“Memang betul pengambilan gambar dilakukan di kawasan bandara YIA,” lanjutnya.

Latar dalam video tersebut menunjukkan salah satu bangunan parker Kawasan bandara YIA.

“Berdasarkan tanda-tanda lokasi ada sedikit perbedaan, yaitu tidak adanya rambu dilarang berhenti. Rambu ini berdasarkan keterangan pihak bandara baru dipasang sekitar Oktober 2020, jadi ada kemungkinan pengambilan gambar dilakukan sebelum itu,” beber Fajarini. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati