Babinsa Koramil 14/Sarang Kodim 0720/Rembang Lakukan Pendampingan kepada Anggota Ternak

Rembang, Mitrapost.com – Babinsa Koramil 14/sarang melakukan pendampingan kepada peternak dalam rangka penyerahan bibit ternak kambing untuk anggota kelompok ternak Desa Sumbermulyo, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang.

Penyerahan bibit ternak kambing dari peternak provinsi Jawa Tengah kepada anggota kelompok ternak di Desa sumbermulyo, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang dilakukan pada hari ini, Jumat (03/12/2021).

Penyerahan bibit ternak kambing tersebut didampingi oleh Babinsa Koramil 14/sarang. Babinsa Koramil 14/Sarang melakukan pengawalan pengawasan serta pendampingan agar para peternak benar-benar berhasil dalam beternak kambing.

“Penyaluran bibit ternak ini dalam rangka mendukung program pemerintah sebagai tindak lanjut perwujudan meningkatkan kebutuhan daging dan agar peternakan semakin maju,” ungkap Serka Wardono, Babinsa Koramil 14/Sarang.

Baca Juga :   Jumlah Populasi Ayam Broiler 2021 Diproyeksi Menurun

Pemberian bibit ternak kambing di Desa Sumbermulyo, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang dilakukan dengan tujuan untuk mencapai swasembada pangan dan agar negara dapat mengurangi impor daging melalui peternakan di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati