Camat Sebut Tak Ada Perayaan Malam Tahun Baru di Pati Kota

Pati, Mitrapost.com – Camat Pati Kota, Didik Rusdiartono menyebut, sejumlah area publik di Pati seperti Alun-alun, gedung olahraga, dan Stadion Joyo Kusumo akan ditutup selama puncak perayaan Natal dan tahun baru.

Kata Didik, kebijakan ini diambil oleh Pemerintah Kabupaten Pati untuk meminimalisir kerumunan massa di area strategis.

“Untuk Nataru kami belum ada (kebijakan) tapu kami mendengar ada rapat di Forkopimda tapi belum dipanggil secara pribadi. Untuk teknis Tahun baru tidak ada perayaan. Alun-alun ditutup itu tentunya,” kata Didik saat ditemui Mitrapost.com di kantor kecamatan Pati kemarin.

Lanjutnya, secara spesifik belum dibentuk kebijakan preventif perayaan natal dan tahun baru secara internal kecamatan, namun yang jelas Pati kota akan mengikuti kebijakan pemerintah pusat memberlakukan PPKM level 3 antara tangga 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Baca Juga :   Kandang Ayam Milik Anggota Dewan Pati Terbakar

Pemkab juga bakal melakukan penutupan terhadap sejumlah ruas jalan-jalan strategis dengan menyesuaikan arus lalu lintas. Termasuk bagi akses menuju tempat keramaian. Kendati demikian, ia belum bisa menyebut jalan mana yang akan ditutup, karena belum ada pemberitahuan lebih lanjut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati