oleh

Kebakaran Cyber, Dua Siswa SMK Taruna Bhakti Tewas

Mitrapost.com– Siswa SMK Taruna Bhakti Depok, Jawa Barat meninggal dunia dalam kebakaran Gedung Cyber 1.

Hal tersebut diungkapkan oleh pihak sekolah melalui akun Instagram.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’uun. Telah berpulang ke rahmatullah sahabat, saudara kita semua Seto Fachrudin dan M Redzuan Khadafi Kelas XII TKJ 2,” demikian ucapan duka dari SMK Taruna Bhkati Depok melalui unggahan di Instagram seperti dilihat, Jumat (3/12/2021).

Dalam unggahan tersebut, SMK Taruna Bhakti mendoakan kedua korban agar diterima Allah dan keluarga diberi ketabahan.

“Semoga Allah terima iman Islamnya, Allah ampuni segala kekhilafannya, Allah terima amal ibadahnya, Allah lapangkan kuburnya dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan keikhlasan,” tulisnya.
“Allahummaghfirlaha warhamha wa’afihaa wa’fuanha. Allah jadikan kuburnya raudhah min riyadhil jannah. Aamiin ya rabbal alamiin,” imbuhnya.

Baca Juga :   Dituding Jalankan Bisnis Tes PCR, Luhut : Keuntungan untuk Masyarakat

Perlu diketahui sebelumnya, kebakaran terjadi di Gedung Cyber 1, Jakarta Selatan, pada Kamis (2/12). Dua orang yang merupakan siswa SMK Taruna Bhakti ini dinyatakan tewas.

“2 korban kebakaran yang meninggal dunia adalah siswa dari SMK Taruna Bhakti jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ),” ujar humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Mulat Wijayanto, saat dihubungi, Jumat (3/12).

“Menurut informasi yang beredar korban sedang menjalani Praktek Kerja Lapangan (PKL) bertugas teknisi di gedung Cyber 1, Jakarta Selatan,” tuturnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Duka SMK Taruna Bhakti Depok 2 Siswa Tewas di Kebakaran Gedung Cyber 1”

Komentar

Berita Terkait