Miris, Guru Dikeroyok Orang Tua dan Anak Didiknya

Mitrapost.com– Kejadian tidak mengenakkan terjadi pada guru di Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), guru tersebut dikeroyok oleh orang tua siswa bersama dua anaknya.

Syarifuddin (36), guru yang mengalami kejadian pengeroyokan mengalami luka. Diketahui, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (2/12) pagi. Korban sebelumnya melakukan peleraian antara perkelahian siswa di depan sekolah.

Syarifuddin menyuruh siswa untuk pulang, pelaku S yang menyaksikan perkelahian tersebut tidak terima saat disuruh pulang dan pulang menyimpan amarah.

“Siswa berinisial S bersikeras ingin melihat perkelahian itu. Sebelumnya S diminta pulang oleh korban namun menolak, akan tetapi S akhirnya pulang namun menyimpan rasa marah kepada korban,” kata Kasat Reskrim Polres Dompu Ipda Adhar saat dimintai konfirmasi, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga :   Kabar Gembira, Guru Madrasah di Pati Akan Dapat Insentif Rp 3 Juta

Dengan rasa dendam tersebut, pelaku S datang pada kakaknya AR untuk mengadu. AR yang tak terima tindakan sang guru, memaki korban hingga S datang bersama ayahnya mengeroyok korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati