Selidiki Penyebab Kebakaran Gedung Cyber, Polisi Gelar Olah TKP

Mitrapost.com – Pihak kepolisian kini tengah melakukan penyelidikan terhadap penyebab kebakaran gedung Cyber, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan yang terjadi pada Kamis (2/12/2021) siang.

Untuk mengetahui penyebab kebakaran yang menghanguskan lantai 2 gedung Cyber tersebut, pihak kepolisian menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat ini TKP masih diamanin saja, sebab sampai dengan malam hari (kemarin) ruangan masih berasap dan kabel-kabel kebakar,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan saat dihubungi, Jumat (3/12/2021).

Ridwan juga menjelaskan, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi terkait untuk dimintai keterangan perihal kebakaran yang menewaskan dua orang tersebut.

“Sudah, ada beberapa saksi yang sudah diperiksa. Kita telah mengambil langkah-langkah untuk melakukan kegiatan-kegiatan penyelidikan terkait hal tersebut (kebakaran Gedung Cyber 1),” kata Ridwan.

Baca Juga :   Mulai Hari Ini, Sistem Gage Diterapkan Pada 25 Ruas Jalan di Jakarta

Lebih lanjut, Ridwan menegaskan, pihaknya masih terus menginvestigasi kasus ini untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Tim Labfor pun rencananya akan turut serta dalam penyelidikan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati