oleh

Video : Seruduk Separator Depan Ratu Plaza Sudirman, Bus Transjakarta Kecelakaan Lagi

Mitrapost.com – Bus Transjakarta kembali mengalami kecelakaan lalu lintas. Kali ini bus merek Scania itu menabrak separator jalan di depan Ratu Plaza, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. Dari info yang Tempo himpun, bus asal Swedia itu mengalami kecelakaan pada pukul 12.00 siang ini.

Kecelakaan itu membuat bagian depan bus ringsek akibat menghantam beton separator jalan. Ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam tabrakan itu.

Tidak ada korban jiwa atau luka, hanya kerusakan materil,” kata Eko.

Kemarin siang, bus Transjakarta juga mengalami kecelakaan di persimpangan Cililitan, Jakarta Timur. Bus menabrak pos polisi sampai hancur dan mengakibatkan satu petugas sterlisasi jalur bus luka-luka.

Baca Juga :   Video : Baznas Pati Salurkan Bantuan Pendidikan Setiap Tahun

Sampai hari ini, polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Sejumlah saksi dan CCTV sudah diperiksa mencari penyebab bus Transjakarta menyeruduk pos polisi.

“Pengemudi kurang hati-hati dan tidak konsentrasi dalam mengemudinya, sehingga terjadi laka tersebut,” ujar Kasi Laka Lantas Polda Metro Jaya Komisaris Eko Setio Budi saat dihubungi Tempo, Jumat, 3 Desember 2021.

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Komentar

Berita Terkait