Video : Warga Binaan Rutan IIB Rembang Rayakan Nataru Secara Daring

Rembang, Mitrapost.com – Persiapan menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Rembang akan perpanjang durasi video call bagi warga binaan.

Libur natal dan tahun baru akan berlangsung kurang dari satu bulan lagi. Menjelang libur panjang tersebut, pihak Rutan Kelas II B Rembang akan berikan kesempatan bagi warga binaannya yang beragama Kristen/Katholik untuk merayakannya meski di dalam Rutan.

Perayaan tersebut akan dilangsungkan melalui video call dengan keluarga. Hal tersebut dikarenakan saat ini suasana masih pandemi sehingga keluarga dari warga binaan masih belum diperbolehkan untuk menjenguk secara langsung atau tatap muka.

Meskipun dilakukan secara online atau daring, terkait dengan hari libur panjang tersebut pihak Rutan Kelas II B Rembang juga akan memberikan fasilitas ekstra agar para tahanan dan narapidana bisa menikmati waktu lebih panjang bersama keluarga.

Baca Juga :   Video : Ada Permainan Pasar, Warga Margoyoso Keluhkan Hancurnya Harga Tapioka

“Nantinya kami berencana akan menambah durasi video call bagi warga binaan. Yang biasanya 10 menit, mungkin nanti bisa 15 menit,” kata Sri Nurwiyani Kasubsi Pelayanan Tahanan, pada Jumat (03/12/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati