Diperkosa Polisi Hingga Bunuh Diri, Tagar Save Novia Widyasari Tranding

Mitrapost.com– Tagar Save Novia Widyasari tranding di Twitter setelah salah satu akun Twitter mengunggah kejadian yang dialami korban. Diduga korban depresi setelah diperkosa oleh polisi hinggal hamil.

Korban ditemukan bunuh diri di makam ayahnya yang meninggal 100 hari lalu.

Dilansir dari akun Twitter @s, korban diperkosa oleh pelaku dengan dibawa ke penginapan dan dipaksa minum obat tidur hingga korban hamil. Usai hamil, korban meminta pertanggung jawaban dari oknum polisi yang berinisial R, namun anggota polisi tersebut memaksa korban untuk mengaborsikan janinnya.

Dilansir dari suara.com, Kabid Humas Polda Jatim, Kombespol Gatot Repli Handoko. Kepolisian Mojokerto mengungkapkan bahwa korban mengalami depresi.

Baca Juga :   Pertamina Tanggapi Teguran Erick, Toilet SPBU Berbayar

“Kita klarifikasi, kita kontruksis, kita panggil orang tuanya, lah akhirnya kita ketahui depresi, beberapa kali mencoba minum potasium makanya ibunya ga mau untuk diotopsi, tapi kita menindaklanjutinya dengan semua pihak yang terkait dengan pemeriksaan itu,” kata Gatot, Sabtu (04/12/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati