Pastikan Pelayanan Publik Prima, Wali Kota Semarang Lakukan Sidak

Semarang, Mitrapost.com – Sebagai langkah untuk memastikan pelayanan publik tetap prima, wali kota Semarang melakukan sidak ke sejumlah tempat.

Seperti terlihat di unggahan media sosial pribadinya seperti instagram @hendrarprihadi, Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi tersebut sebelumnya mengecek pelayanan di Kantor Kelurahan Bulusan, Tembalang secara tiba – tiba.

Tak hanya di sana, ia juga mendadak mengunjungi SMP Negeri 32 Kota Semarang yang beralamat di Jalan Ki Mangunsarkoro Semarang, Jumat (3/12). Sontak, kedatangan Wali Kota Semarang itu pun mengejutkan guru-guru SMP Negeri 32 yang pagi itu sedang mengikuti olah raga bersama, dimana tidak ada kegiatan pembelajaran tatap muka yang digelar pada hari Jumat.

Baca Juga :   Hari Dharma Karyadhika, Lapas Semarang Terima Bantuan Masker dan APD

Hendi sendiri menuturkan bahwa kunjungan mendadak yang terus dilakukannya tersebut adalah untuk memastikan pelayanan publik yang diberikan oleh jajarannya secara prima. Selain itu, ia juga ingin memastikan penerapan protokol kesehatan dijalankan oleh jajaranya dalam aktivitas pelayanan publik yang melibatkan masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati