Pemeran Video Pamer Alat Kelamin Diburu Polisi

Mitrapost.com– Pemeran video pamer payudara dan alat kelamin di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo diburu polisi. Pemilik akun Siskae tersebut kerap berpindah-pindah tempat tinggal.
“Keberadaannya loncat-loncat. Kita sudah kembangkan (pelaku) tidak hanya di Yogya ternyata juga di luar Yogya,” ungkap Kapolres Kulon Progo, AKBP Muharomah Fajarini, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (4/12/2021).

Fajarani mengungkapkan kasus Siskae telah memasuki tahap penyidikan. Upaya pengejaran terhadap pelaku dilakukan bersama Polda DIY.

Diketahui, polisi telah mengantongi bukti diantaranya, rekaman dari CCTV yang terpasang di sekitar lokasi dan saksi yaitu PT. Angkasa Pura 1 (AP 1) selaku pengelola YIA.
“Upaya penyelidikan sudah kita lakukan dengan memeriksa beberapa saksi, dilanjutkan gelar perkara, lalu sekarang masuk pada tahap penyidikan,” kata Fajarini.

Baca Juga :   Video Viral, Bupati Banyumas Minta KPK Panggil Kepala Daerah Sebelum OTT

“Kita sudah meminta rekaman CCTV dari pihak Angkasa Pura 1 yang sudah kita dapatkan tapi masih kita dalami lagi, yang intinya mengarah kepada pelaku dan ini kita juga melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati