Pemkab Blora Upayakan Kemudahan Pendidikan Bagi Kaum Difabel

Blora, Mitrapost.com – Pemerintah kabupaten Blora akan mengupayakan kemudahan Pendidikan bagi kaum difabel.

Pemerintah Kabupaten Blora, melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A), pada Jumat malam (semalam-red) melaksanakan Peringatan Hari Disabilitas Internasional 2021 yang diperingati setiap tanggal 3 Desember.

Peringatan dilaksanakan dengan sederhana di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora. Acara tersebut diisi dengan kegiatan potong tumpeng, sambutan-sambutan dan penyerahan bantuan kepada para penyandang disabilitas.

Hadir dalam acara tersebut Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si, Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., Ketua Komisi D DPRD Blora, OPD terkait, dan komunitas Difabel Blora Mustika.

Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan ucapan memperingati Hari Disabilitas Internasional kepada seluruh penyandang disabilitas di Kabupaten Blora.

Baca Juga :   Jembatan Penghubung Buluroto – Tutup Akan Dibangun Tahun Depan

“Selamat hari disabilitas internasional kepada seluruh saudara komunitas difabel Blora. Tadi disampaikan bahwa di Blora kaum disabilitas jumlahnya mencapai 6000 an. Ini menjadi PR kami untuk terus mendampingi dan mengarahkan agar bisa mendapatkan pelayanan terbaik,” ucap Bupati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati