Video : Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Rutan Kelas IIB Rembang Tingkatkan Layanan Publik

Rembang, Mitrapost.com – Dalam rangka meningkatkan wilayah bebas korupsi, Rumah Tahanan Negara kelas II B Rembang membuat laman atau website untuk meningkatkan pelayanan publik.

Rutan Kelas II B Rembang berkomitmen untuk menciptakan wilayah yang berintegritas bebas korupsi. Peningkatan pelayanan publik tersebut dapat digunakan masyarakat dengan mengakses website elpas.rutanrembang.id. Pada laman tersebut, bisa digunakan untuk beberapa keperluan, tanpa harus datang ke kantor terlebih dahulu.

Ada berbagai layanan yang bisa diakses dalam laman elpas.rutanrembang.id di antaranya adalah Simita, Simona, Sipirman, dan Sikundari.

“Kami memiliki integritas untuk menuju wilayah bebas korupsi. Salah satu bentuk layanan publik dalam rangka menuju wilayah bebas korupsi adalah dengan membuat laman elpas.rutanrembang. id,” kata Fatkhurrahman dari Humas Rutan Kelas II B Rembang.

Baca Juga :   Video : Miris, Penemuan Mayat di Dalam Mobil yang Terbakar

Salah satu layanan yang bisa dimanfaatkan keluarga warga binaan saat ini adalah Sipirman. Di mana layanan tersebut bisa memantau barang yang dikirim oleh keluarga sampai ke tangan warga binaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati