Serap Aspirasi Warga Pantirejo, Endro Hadir untuk Kesejahteraan Rakyat

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono melakukan serangkaian agenda Reses Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2021/2022.

Dirinya hadir untuk menyerap aspirasi warga. Kali ini, Endro mendatangi warga di Desa Pantirejo, Kecamatan Gabus, Senin (6/12/2021).

Anggota DPRD Jawa Tengah dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu menyapa puluhan warga yang hadir dalam kegiatan resesnya di Balai Desa Pantirejo.

Dalam sambutannya, Endro menyampaikan Komisi E DPRD Jawa Tengah membidangi kesejahteraan rakyat. Dalam pembagian kerjanya bekerjasama dengan Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Kesehatan, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Dinas Kepemudaan, Pendidikan dan Kebudayaan, dan yang lainnya.

Baca Juga :   Endro Ingin Program CSR Berdayakan Desa Sekitar Pabrik

“Yang kerjasama dengan Komisi E DPRD Jawa Tengah banyak, termasuk Rumah Sakit Se-Jawa Tengah milik Pemerintah Provinsi (Pemprov). Misalnya RSUD Kelet, Jepara, dan masih banyak lagi,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati