Dituding Lakukan Penipuan, Ini Jawaban Ustaz Yusuf Mansur

Mitrapost.com– Ustaz Yusuf Mansur dituding melakukan penipuan investasi, ia pun memberikan klarifikasi melalui Instagram pribadinya.

Perlu diketahui sebelumnya, kasus tersebut berawal dari curahan salah satu warga maya yang mengaku berinvestasi melalui Ustaz Yusuf Mansur namun tidak dapat menarik uang investasi yang dititipkannya pada Ustaz Yusuf sejak 2013 lalu.

“Sekarang aku sudah pindah ke Boyolali. Jadi kalau kudu ke rumahnya, jauh banget,” tutur salah satu netizen tersebut.

Ustaz Yusuf pun memberikan klarifikasi melalui kaun Instagram pribadinya, ia mengungkapkan tidak masalah jika dilaporkan ke polisi.

“Dan saya udah persilahkan jauh2 hari, ke polisi aja. Ke hukum. Biar tau siapa sih yang nipu… Siapa sih yang sbnrnya bermain. Mangga. Adapun saya mah lah, siapa sih… Masih untung cuma disebut penipu. Alhamdulillaah,” tulis Ustaz Yusuf Mansur.

Baca Juga :   Mediasi Sengketa Tanah Warga Sluke Bersama Komisi I DPRD Rembang Berujung Kesepakatan

“Mangga ya. Silahkan naekkan sesukanya. Ga usah ada kode etik jurnalistik, khususnya di urusan saya. Sebab saya udah nerima disebut penipu. Tinggal minta didoain ajah,” lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati