Erupsi Gunung Semeru, Bukti Bakti Rumini Hingga Akhir Hayat

Mitrapost.com– Gunung Semeru erupsi pada Sabtu (4/12), banyak warga yang berhamburan lari menghindari erupsi. Namun tidak dengan Rumini, ia ditemukan meninggal dunia dengan memeluk sang ibu yang sudah tidak sanggup untuk berlari.

Rumini, gadis berumur 28 tahun ini mampu saja berlari sekencang-kencangnya. Namun ia tidak mempu meninggalkan sang ibu yang sudah tidak kuat menopang tubuhnya seorang diri.

Ibu Salamah (70) dan rumini ditemukan meninggal dunia di rumahnya Desa Curah Kobokan, Kecamatan Candipuro, Lumajang, pada Minggu (5/12). Mereka ditemukan dalam kondisi berpelukan.

Legiman, adik ipar Salamah mengaku kaget saat tengah mencari Salamah dan Rumini. Dalam hal ini Legiman berharap ada setitik harapan untuk kedua saudaranya.

Baca Juga :   Anak Yatim Bakal Dapat Bantuan dari Kemensos Mulai Tahun 2022

Pencarian ia lakukan dengan menyusuri rumah Salamah, tepat di dapur ia melihat tangan dan ditemukannya kedua jenazah saling berpelukan.

“Pagi kan saya cari kakak ipar sama ponakanku. Pas bongkar rontokan tembok dapur terus tangannya kelihatan dan langsung kami bersihkan,” tutur Legiman dikutip dari Detik News.
Keduanya langsung dibawa ke rumah dan dimakamkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati