Messi Hampir Saingi Torehan Gol Ronaldo di Daftar Top Skor UCL

Mitrapost.com – Peraih Ballon d’Or 2021, Lionel Messi ancam perolehan gol Cristiano Ronaldo di daftar top skor Liga Champions Eropa 2021.

Dengan koleksi 5 gol, penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu terpaut selisih satu gol di bawah sang rival. Saat ini, CR 7 telah mengoleksi 6 gol di Liga Champions bersama Manchester United.

La Pulga menjadi salah satu aktor penting di balik kemenangan PSG atas Club Brugge dengan skor 4-1. Pada matchday ke-6 Liga Champions, Messi mencetak dua gol di Parc des Princes, Paris, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB.

Messi mencetak gol ketiga dan keempat PSG ke gawang lawannya. Sedangkan, dua gol lainnya dicetak penyerang asal Perancis, Kylian Mbappe.

Baca Juga :   Hasil Liga Champions Semalam, 4 Tim Lolos 16 Besar

Dua gol yang bersarang ke gawang Brugge menambah pundi-pundi gol Messi menjadi 758 gol sepanjang kariernya. Messi pun berhasil melewati statistik gol Pele dengan 757 gol.

Di pertandingan lain, winger Liverpool Mohamed Salah dan top skor sementara Sebastien Haller turut menambah pundi-pundi gol mereka. Salah dan Haller mencetak satu gol saat membawa kemenangan bagi timnya masing-masing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati