Ironi Negeri Ini, Terbukti Salah Rachel Vennya Tak Ditahan Sebab Sopan

Mitrapost.comRachel Vennya divonis bersalah atas kasus kabur dari karantina Covid-19. Rachel tidak ditahan meski mengaku bersalah dan memberi suap. Hal ini lantaran ia dianggap sopan.

Diketahui bahwa Rachel Vennya menjalani sidang bersama kekasihnya Salim Nauderer dan manajernya, Maulida Khairunnia di PN Tangerang, Jalan Taman Makam Pahlawan, Tangerang, Banten pada Jumat (10/12/2021).

Dalam hal ini, jaksa menyebut Rachel Vennya meminta bantuan seseorang bernama Ovelina Pratiwi. Ia berencana kabur sejak masih di AS.

“Ovelina diminta tolong membantu kedatangan saudara Terdakwa Rachel Vennya yang dalam hal ini dilakukan penuntutan secara terpisah, bersama dengan dua orang lainnya, yakni terdakwa Salim Nauderer dan terdakwa Maulida, kembali ke Tanah Air setelah dari Amerika Serikat dengan menggunakan pesawat,” kata.

Baca Juga :   Tak Hanya Narkoba, Dua Pemuda di Bima Ditangkap Atas Kepemilikan Senpi

Jaksa juga mengungkapkan bahwa Rachel Vennya berkomunikasi dengan Ovelina yang diketahui menjabat sebagai DPR RI sejak masih di AS.
“Ketika mau landing, Rachel Vennya kemudian memberikan chat WA ‘Mbak, saya landing’ kemudian informasi tersebut terdakwa Ovelina sampaikan kepada saksi Eko Periadi, lalu menghubungi saksi Jarkasih, lalu saksi menghubungi petugas yang ada di Bandara, yaitu Satria, untuk menjemput saksi Rachel, Salim, dan Maulida,” jelas jaksa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati