Aneh, Bukannya Foto Suami Vanessa, Keluarga Pajang Mantan Kekasih di Acara Tahlilan

Mitrapost.com – Milano Lubis selaku Pengacara Vanessa Angel membuat acara 40 harian Vanessa yang jauh lebih mewah ketimbang yang dibuat keluarga Bibi.

Hal tersebut membuat warga maya geram lantaran slide foto yang ditampilkan dalam acara tersebut menunjukkan foto-foto Vanessa Angel bersama pria berkepala plontos yang diketahui bernama Prof Bambang Saputra. Sosok tersebut adalah seseorang yang dekat dengan keluarga Doddy.

Dalam hal ini, banyak warga maya yang menganggap keluarga Vanessa tidak menghormati almarhum Bibi Ardiansyah.

“Makin geram sama Pak Dodi ini di acara 40 harian anaknya di masukinya foto anak dan mantan cowo anak nya,” tulis akun @f.

“Kalau ada yang masih bela keluarga ini keterlaluan si, ini udah ga wajar dan keterlaluan, suaminya ga ikut didoakan, malah majang foto sama mantannya,” tulis akun @f.

Baca Juga :   Panglima TNI Percepat Vaksin untuk Pelaksanaan PON XX

“Itukan anak2 panti asuhan kenapa foto2 vanessa malah begitu kan vanessa sudah bersuami ini malah sama para mantan, memang bener2 udah gak bener,” komentar akun @f.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati