Densus 88 Anti-Teror Tangkap Buronan Teroris Pengeboman Gereja

Mitrapost.com – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti-teror Polri telah berhasil menangkap buronan teroris yang telah melakukan pengeboman gereja di Sulawesi Selatan pada beberapa waktu lalu.

“Iya ada seseorang (teroris) yang ditangkap,” kata Kabag Banops Densus 88 Anti-teror Polri, Kombes Pol Aswin Siregar dalam keterangannya, Selasa (14/12/2021).

Namun, terkait identitas lengkap sosok yang menjadi teroris pengeboman gereja ini, pihak kepolisian belum menjelaskan lebih lanjut.

Aswin hanya menyebut bahwa buron yang telah berhasil ditangkap, terlibat dalam aksi pengeboman di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, 28 Maret 2021 lalu.

“(Keterlibatannya) dia masuk DPO bom katedral. Dia juga merupakan anggota JAD (Jamaah Ansharut Daulah),” jelasnya.

Baca Juga :   Pura-pura Tanya Alamat, Ojol Palsu Curi Burung Murai Batu

Aswin juga belum membeberkan kronologis penangkapan dan barang bukti yang diamankan dari buron teroris ini. Hingga saat ini, teroris tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif guna membongkar pihak lain yang terlibat. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati