Beredar Kabar Egy Dilarang Perkuat Timnas, Begini Tanggapan PSSI

Mitrapost.com – Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri membantah kabar yang mengatakan Egy Maulana Vikri dilarang masuk ke Singapura.

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 itu mengatakan, Egy belum bergabung bersama skuad Timnas Indonesia karena masih harus menjalani tugasnya bersama FK Senica. Egy baru baru dilepas, pada Sabtu, 18 Desember 2021.

“Tidak benar. Yang benar (Egy) baru dilepas setelah pertandingan klubnya tanggal 18 Desember,” ujar Indra Sjafri, Jumat (17/12/2021).

Sebelumnya, beredar kabar Egy Maulana Vikri takkan bisa membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Alasannya bukan karena pemain 21 tahun itu tak dilepas FK Senica, melainkan sudah kedaluwarsanya surat izin masuk yang dikeluarkan Kementerian Perdagangan dan Industri Singapura.

Baca Juga :   Matchday 6 Liga Champions: Milan Gagal Melangkah ke Babak 16 Besar, Berikut Hasil Pertandingannya

Sekadar informasi, bagi pemain dan ofisial kontestan Piala AFF 2020 mesti memiliki izin tersebut. Hanya saja beredar kabar, surat izin yang dipegang Egy Maulana Vikri sudah tak berlaku karena sudah hangus pada 13 Desember 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati