Ancol Jadi Sirkuit Pembalap Liar di Jakarta

Mitrapost.comPembalap liar di Jakarta saat ini telah mempunyai lokasi sirkuit road race di Kawasan Ancol, Jakarta.

Dilansir dari Detik News, pemilihan tempat tersebut terjadi setelah Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran bertemu dengan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo dan Dirut PT Taman Impian Jaya Ancol Tbk Teuku Sahir Syahali. Ketiga tokoh tersebut bertemu di Polda pagi tadi.
“Hari ini kami dari IMI dan Polda Metro turut mengundang Dirut Ancol untuk sama-sama menemukan tempat untuk menampung kegiatan ini. Akhirnya kami sepakat Ancol menjadi salah satu tempat anak muda menyalurkan hobi balapnya,” kata Bambang di Polda Metro Jaya, Jakarta dikutip dari Detik News, Senin (20/12/2021).

Baca Juga :   Anggota Marinir Dibegal saat Gowes, Kepolisian Masih Kejar Pelaku

Bambang Soesatyo juga mengungkapkan bahwa kegiatan balap akan digelar pada bulan Januari 2022.

“Mulai 15 Januari kita akan mulai untuk kegiatan pertama road race maupun drag race. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini tingkat balapan yang mengganggu masyarakat tidak ada lagi karena sudah disiapkan jalurnya di Ancol,” jelas Bambang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati