CEO Bukalapak Resmi Mengundurkan Diri

Jakarta, Mitrapost.com – Direktur PT Bukalapak.com Tbk (BUKA) resmi kosong. Hal ini disebabkan karena mundurnya Rachmat Kaimuddin dari jabatan CEO.

Menurut situs resmi Bursa Efek Indonesia (BEI) Rahmat mundur secara resmi usai dirinya mengirimkan surat kepada perseroan pada Selasa (28/12/2021).

“Pada tanggal 28 Desember 2021, perseroan telah menerima surat permohonan pengunduran diri dari Bapak Muhammad Rachmat Kaimuddin selaku Direktur Utama perseroan. Permohonan pengunduran diri akan dilakukan dengan memperhatikan ketentuan anggaran dasar Perseroan dan peraturan perundangundangan yang berlaku,” ujar Corporate Secretary BUKA, Perdana A Saputro, Rabu (29/12/2021) hari ini.

Rachmat menyampaikan alasan yang belum begitu jelas atas pengunduran dirinya. Akan tetapi, langkah yang diambil Rachmat tidak akan mempengaruhi kinerja BUKA.

Baca Juga :   Palestina Beri Doa untuk Ameer Azzikra

“Tidak terdapat yang secara material yang dapat mempengaruhi kegiatan usaha dan kelangsungan usaha perseroan atas penyampaian keterbukaan informasi ini, mengingat penyampaian keterbukaan informasi ini merupakan pemenuhan kewajiban keterbukaan informasi berdasarkan POJK No. 31 dan Pasal 8 ayat (2) Peraturan OJK No. 33/POJK.04/2014,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati