Diskominfo: Semua OPD di Pati Sudah Terapkan Aplikasi PeduliLindungi

Pati, Mitrapost.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati menyampaikan bahwa semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati sudah menerapkan aplikasi PeduliLindungi.

Menurut Putut Kuncoro, Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Pengelolaan dan Pengembangan Aplikasi menuturkan, sebanyak 40 OPD Pemkab Pati sudah menerapkan aplikasi PeduliLindungi.

“Sepertinya semua OPD di Pemkab Pati sudah menerapkan aplikasi PeduliLindungi, dari data yang saya punya, ada 40 OPD yang mengajukan ke kami,” ujarnya kepada Mitrapost.com, Kamis (30/12/2021).

Dia menambahkan, tidak menutup kemungkinan ada yang mengajukan sendiri, tidak melalui Diskominfo Kabupaten Pati. Sebab, bisa membuat kode QR PeduliLindungi melalui laman DTO Kemenkes.

“Ada yang sudah punya dengan mangajukan sendiri, kemungkinan melalui laman DTO Kemenkes,” sambungnya.

Baca Juga :   Pesisir Pati Dapat Jatah Penghijauan Sedikit

Kemudian di Luwes Mal juga sudah menerapkan aplikasi PeduliLindungi, selain itu juga diterapkan pada 30 Puskesmas dan Labkesda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati