Kemenag Pati Umumkan Capaian Prestasi Madrasah

Pati, Mitrapost.com – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pati mengumumkan hasil capaian prestasi madrasah terbanyak. Di antaranya yang mendapat predikat the best achivement of madrasah, baik tingkat Raudhatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA).

Menurut Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Pati Ruhani, pihaknya merekapitulasi hasil berdasarkan jumlah prestasi yang diperoleh dari masing-masing lembaga.

Rangking pertama tingkat RA diraih oleh RA Islamiyah Margoyoso, rangking pertama tingkat MI diraih oleh MI N Pati, rangking pertama tingkat MTs diraih MTs N 1 Pati, dan rangking pertama tingkat MA diraih MA Salafiyah Margoyoso.

“Di situ ada semacam isi-isian yang terkait dengan prestasi Madrasah atau lembaga. Sehingga masing-masing lembaga setiap kali mereka mendapatkan sebuah prestasi, maka mereka akan mengisi link yang sudah disediakan, baik itu prestasi tingkat kabupaten, provinsi, nasional maupun internasional. Tidak hanya siswa, tapi juga guru masuk dalam rekapan,” ujarnya kepada Mitrapost.com, Jumat (31/12/2021).