Selingkuhi Istri Orang, Pria Banten Babak Belur

Mitrapost.com – Pria berinisial MR (28) di Cisauk, Tangerang, Banten dipukuli hingga babak belur oleh suami dari pacarnya setelah ketahuan selingkuh.

Dilansir dari Detik News, Kanit Reskrim Polsek Cisauk Iptu Margana mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Kamis (30/12/2021) disebabkan korban memiliki hubungan khusus dengan istri pelaku.

Dalam hal ini, korban pergi ke kontrakan pelaku hendak memberikan uang jajan senilai Rp 30 ribu. Anak tersebut juga anak pelaku.

“Saat kejadian, korban datang ke rumah kontrakan pelaku, saat itu ada pelaku, ada istrinya, (inisial) JH (di dalam rumah),” ujar Kanit Reskrim Polsek Cisauk Iptu Margana kepada detikcom, Kamis (6/1/2021).

Iptu Margana menduga korban datang ke rumah karena menganggap pelaku pergi, namun saat itu bertemu dengan pelaku dan menceritakan bahwa korban menjalin hubungan dengan korban.

Baca Juga :   Bansos Sembako, Kualitas Dinilai Tak Layak

“Secara terang-terangan bahwa korban mengaku pacaran sama istri pelaku, sehingga pelaku emosi terjadi cekcok mukul, korban (dipukul) pakai tangan kosong, kejadian itu mengakibatkan bawah pelipis mata sebelah kanan memar kemudian pipi juga memar,” jelas Iptu Margana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati