Alfeandra Dewangga Diincar Klub Tempat Balotelli Bermain

Mitrapost.com – Beberapa rumor mengabarkan bek Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga sedang diminati klub asal Korea Selatan. Diketahui, klub tersebut adalah Jeonnam Dragons yang kini bermain di kasta kedua Liga Korea Selatan, K-League 2.

Ketertarikan klub tersebut ditengarai setelah melihat aksi-aksi menawan Dewangga ketika mengawal pertahanan Tim Merah Putih di Piala AFF 2020 yang digelar di Sangapura beberapa waktu lalu.

Jika Dewangga resmi merapat ke Jeonnam Dragons, maka ia memiliki peluang besar untuk merumput bersama pemain senior Jonathan Balotelli.

Jonatan Balotelli merupakan penyerang veteran yang telah berpetualang di berbagai kompetisi Asia dan Eropa sejak 2016. Saat ini, striker asal Brasil itu bertugas menjadi bomber di Jeonnam Dragons.

Baca Juga :   Meski Tampil Memukau Atas Myanmar, Stamina Pemain Timnas Disorot

Melihat pengalaman Balotelli, tentu Dewangga akan mendapatkan ilmu tersendiri jika bermain bersama dalam satu tim.

Walaupun belum ada konfirmasi resmi, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong membenarkan jika ada klub Korea Selatan yang tertarik dengan anak asuhnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati