Festival Kuliner Halal Kauman Solo Dinilai Sebagai Kebangkitan Ekonomi

Surakarta, Mitrapost.com – Festival Kuliner Halal Kauman Solo, dinilai sebagai momen kebangkitan ekonomi.

Festival yang berlangsung di Kooken Cafe & Resto, Kauman, Pasar Kliwon hari Sabtu (8/1), juga dihadiri oleh wakil wali kota Surakarta, Tegus Prakosa.

Dalam sambutannya Wakil Wali kota Surakarta menyampaikan bahwa ini merupakan momen baik karena sebagai kebangkitan ekonomi masyarakat menengah kebawah.

“Bapak ibu sekalian ini momen yang baik dalam situasi pandemi yang masih melanda Indonesia, wabil khusus Surakarta, ini momen kebangkitan ekonomi khususnya untuk masyarakat di menengah kebawah yang di motori oleh mas Gunawan(Ketua Paguyuban Kampung Wisata Batik Kauman) kemudian di backup Bank Syariah Indonesia dan sebagai konsultannya BI(Bank Indonesia)”.

Baca Juga :   Ganjar Tegaskan Tak Beri Izin Acara Potensi Kerumunan di Jateng

Wakil Walikota Surakarta mendukung penuh acara seperti ini yang bertujuan untuk membangkitkan perekonomian masyarakat pasca pandemi karena hal tersebut merupakan sebagian dari Visi Misi Walikota Surakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati