PT Hakim Cahaya Abadi Turut Sponsori Persipa

Pati, Mitrapost.com – Setelah mendapat dukungan sponsor dari Rumah Sakit (RS) Charlie Hospital. Persipa Pati kembali banjir dukungan dana dari berbagai perusahaan lokal.

Kali ini, Laskar Saridin mendapatkan sponsor dari perusahaan terpal yang beralamat di Jalan Raya Pati – Kayen km 16 Ruko Syech Jangkung Square No A5, Desa Jatiroto, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati. Yakni PT Hakim Cahaya Abadi.

Perusahaan tersebut secara resmi menjadi Co-sponsor Persipa Pati demi berlaga di Liga 3 Nasional.

Perusahaan yang familiar dengan sebutan Hakim Terpal itu memberikan support dana sebesar Rp 100 juta kepada klub kebanggaan warga Pati itu.

Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto mengaku senang dengan adanya dukungan dari perusahaan tersebut. Ia mengatakan keterlibatan perusaahan lokal menyeponsori Persipa merupakan langkah yang positif.

Baca Juga :   30 Persen Telur Lokal Mampu Penuhi Konsumsi Masyarakat Pati

Ia berharap hadirnya Hakim Terpal dalam mendukung kiprah Persipa Pati di kancah persepakbolaan nasional akan memantik perusahaan maupun pengusaha asal Pati turut men-support klub kebanggaan warga Pati ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati