PTM 100 Persen di Surabaya Berlangsung Hari Ini

Surabaya, Mitrapost.com – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen di kota Surabaya dimulai pada hari ini, Senin (10/1/2021).

PTM 100 persen ini berlaku bagi jenjang Pendidikan di tingkat PAUD, TK, SD, dan SMP di kota Surabaya.

Pada minggu pertama, PTM dibagi ke dalam dua shift. Shift pertama yakni dengan kapasitas 50 persen dan shift kedua 50 persen dengan menyesuaikan kondisi sekolah masing-masing.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama pimpinan dan anggota DPRD Kota Surabaya meninjau langsung pelaksanaan PTM di minggu pertama ini. Adapun lokasi pertama yang dikunjungi berada di SMPN 19 Surabaya, Jalan Arief Rahman Hakim No 103B Surabaya.

“Alhamdulillah pada pagi hari ini kita melihat semua kesiapan sekolah. Ini dihadiri dengan para Pimpinan DPRD Kota Surabaya dan Komisi D DPRD Kota Surabaya, ada Ketua PGRI,” kata Wali Kota Eri.

Baca Juga :   Dispendik Surabaya Tak Wajibkan Siswa Beli Seragam Baru

Berdasarkan hasil tinjauannya, Eri menyatakan bahwa pelaksanaan PTM di minggu pertama ini sudah sesuai dengan apa yang diharapkan. Misalnya, di sekolah telah tersedia tempat cuci tangan, alat pengukur suhu hingga barcode PeduliLindungi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati